Pengisian Kuesioner Control Environment Evaluation (CEE)


Posted on Monday, 09 March 2020 | by : Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (Dinas PSDA) | 285 kali dibaca


Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Sumatera Barat melaksanakan pengisian Kuesioner Control Environment Evaluation (CEE) pada hari Jumat, 08 Maret 2020 di Ruang Rapat Lt. 1. Pengisian dilakukan mulai dari Eselon III dan IV, dan seluruh staf di lingkungan Dinas PSDA Provinsi Sumatera Barat.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas PSDA, Rifda Suriani, S.T., Sp. didampingi oleh Sekretaris, Ardi Mulyan, S. Kom. Setelah acara dibuka oleh Kepala Dinas, dilanjutkan pengarahan dan tata cara dalam pengisian Kuesioner oleh Kabid Bina Teknik, Sri Murni, S.T., Sp.

Control Environment Evaluation (CEE) merupakan salah satu tahapan yang harus dilakukan dalam proses penyusunan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) yang akan menjadi penentu arah penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang terintegrasi dalam setiap tindakan dan kegiatan di lingkungan Dinas PSDA Provinsi Sumatera Barat. Hal ini juga sesuai dengan Peraturan Gubernur No. 40 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Sumatera Barat

Rencana Tindak Pengendalian merupakan dukungan yang berisi gambaran dari efektifitas, struktur, kebijakan dan prosedur organisasi dalam mengendalikan risiko, perbaikan pengendalian yang ada serta pengomunikasian dan pemantauan pelaksanaan perbaikannya.

RTP diharapkan dapat memberi keyakinan memadai bahwa tujuan Dinas PSDA Provinsi Sumatera Barat yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Pengarahan oleh Kepala Dinas Rifda Suriani, S.T., Sp.

Peserta melakukan pengisian Kuesioner


Gubernur dan Wakil Gubernur

Pengunjung

4 Online
57 Visitor Today
559,908 Total Hits

Hubungi Kami

PSDA PROVINSI SUMATERA BARAT
Phone: (0751) 7057802
Fax: (0751) 7050424
Email: psda@sumbarprov.go.id

JL. Khatib Sulaiman No. 106 Padang, Provinsi Sumatera Barat.